News Ticker

Inilah 7 Pertanyaan Anti-Mainstream Ke Gebetan, Say Good Bye To Lagi Apa DKK

By Admin - Minggu, 28 Februari 2016 No Comments

Saat ini kamu punya gebetan ? Pasti punya dong ya, hari gini gak punya gebetan. Hellow, apa hidup kamu terlalu sibuk ngurusin diri sendiri ?

Ngomong-ngomong masalah gebetan, kira-kira berapa kali dalam sehari kamu chatting sama dia ? Sekali sehari, dua kali sehari, lima kali, atau bahkan sepuluh kali ?

Gak perduli berapa kali pun kamu komunikasi dengan dia, tentu untuk memulai suatu pembicaraan kamu sering menggunakan kata "Kamu lagi apa ?" atau dengan gaya tulisan jaman sekarang "km lg ap ?". 

Itu sudah basi bro, bisa dikatakan dari 10 orang baik pria maupun wanita, kalau mau memulai percakapan setidaknya 8 diantaranya pernah menggunakan kata-kata itu untuk memulai sebuah percakapan.

Sudah saatnya kita berhenti untuk melakukan suatu hal yang sudah dilakukan oleh banyak orang, seperti halnya memulai percakapan dengan kata-kata seperti itu. Sebagai referensi, inilah 7 pertanyaan Anti-Mainstream Ke Gebetan untuk memulai suatu pembicaraan.

"Eh, kamu udah pernah baca ini belum ?"


Sekarang kan lagi jaman-jamannya nge-share artikel di media sosial. Nah, kalau kamu pas lihat artikel menarik di beranda, coba deh kamu forward ke gebetan kamu dan kamu lihat responnya. Jika positif, silahkan lanjutkan percakapannya. 

"Aku lihat di beranda status kamu lagi galau, kamu kenapa ?"


Mau cewek, atau cowok sekali pun kalau sudah galau ya larinya tetap ke media sosial, kalau gak Facebook, Twitter, atau pun di mesengger seperti BBM, Line, Path, dll. Dan kalau kamu lagi liat statusnya yang galau, langsung saja tanyakan perihal status tersebut. Jika berjalan mulus, bisa-bisa kamu dijadikannya wadah buat mencurahkan isi hatinya. 

"Kok kayaknya seneng banget ?"


Ini sama kayak yang di atas, lihat statusnya di medsos. Kenapa kok si dia bisa senang sekali. Apakah penyebabnya. Kalau dia menjawabnya dengan bersemangat, itu merupakan a good signal buat kamu.

"Kamu suka lagu itu ya ?"


Terkadang seseorang punya alasan untuk mendengarkan suatu lagu. Dan lagu tersebut bisa jadi gambaran bagaimana moodnya saat itu. Coba saja tanyakan alasannya, It's a good time to start a conversation with him/her.

"Suka main Let's Get Rich ya ?"


Kebetulan, saat ini lagi musimnya game Let's Get Rich. Kalau dia mengirimkan kamu undangan untuk memainkan LGR, langsung deh kamu buka percakapan yang berhubungan dengan game tersebut. Ya setidaknya kamu harus tahu sedikit mengenai apa yang senang dimainkannya. 

"Kamu kalau WeekEnd suka jalan kemana ?"


Ini adalah pertanyaan yang sangat tepat untuk menanyakan destinasi favoritnya sembari basa-basi yang pada akhirnya ya kamu akan ngelakukan poin selanjutnya. 

"Suntuk dirumah, jalan yuk."


Setelah kamu berhasil mengetahui kemana biasanya dia menghabiskan waktu saat akhir pekan, langsung saja kamu ajak jalan dan jangan kasih tahu mau kemana, yah anggap saja ini sebagai surprise buat si doi.

Itulah tadi 7 pertanyaan anti-mainstream untuk memulai percakapan dengan gebetan. Kira-kira ada lagi gak masukan dari kamu buat pembaca lainnya mengenai pertanyaan anti-mainstream buat gebetan ? Jangan lupa bagikan ya.

No Comment to " Inilah 7 Pertanyaan Anti-Mainstream Ke Gebetan, Say Good Bye To Lagi Apa DKK "