News Ticker


Tak terasa beberapa hari lagi merupakan sebuah hari dimana Jepang mengalami musibah yang sangat besar. Tepatnya adalah pada tanggal 11 maret 2011, hari dimana Jepang dilanda gempa yang sangat dahsyat. Gempa yang menimbulkan gelombang tsunami dan dengan sangat ganas menghantam daratan negri sakura ini.

Sesaat setelah terjadinya gempa yang dahsyat itu, setidaknya ada 11 reaktor nuklir di 4 lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) yang terletak di kota Fukushima mati secara otomatis. Dan mengakibatkan tiga titik kebocoran nuklir yang disebabkan oleh kegagalan fungsi sistem akibat guncangan gempa super besar tersebut.

Bocornya material nuklir ke lingkungan memaksa para warga untuk dievakuasi ke lokasi yang aman dari jangkauan radiasi nuklir yang dihasilkan.

Kini, hampir 5 tahun telah terlewati. Berikut adalah penampakan kota Fukushima setelah pengosongan kota akibat radiasi nuklir.












Itu lah tadi 11 Foto Yang Menunjukkan Kota Fukushima setelah 5 tahun bencana radiasi nuklir. Mengerikan ya, seperti kota mati film Resident Evil : Final Chapter

2 komentar to ''Setelah 5 Tahun Bencana Nuklir, Kota Fukushima Kini Layak Untuk Dijadikan Lokasi Shooting Film Resident Evil Final Chapter"

ADD COMMENT