News Ticker

Cowok : Lakukan 9 Hal Sederhana Ini Maka Pacar Kamu Gak Akan Menginggalkanmu Selamanya

By Admin - Jumat, 04 Maret 2016 No Comments

Menjalin sebuah hubungan yang diinginkan adalah kelanggengan dalam hubungan tersebut. Langgeng disini maksudnya adalah dalam hubungan yang kamu jalin dengan si dia dapat bertahan lama. 

Anak mudah jaman sekarang, kalau pacaran itu terkadang hanya sekejap saja. Bahkan bisa diibaratkan lebih cepat dari kilat yang menyambar. Bayangkan aja, hari ini jadian, eh beberapa minggu kemudian udah pisah. Bahkan malah ada yang dalam hitungan hari. Kok bisa ?

Tentu saja jawabannya adalah adanya ketidak-cocokan antara mereka yang menjalin hubungan. Kebanyakan sih masalahnya berasal dari kita para cowok. Kadang karena kurang perhatian hingga terlalu over dalam setiap tindakan seperti over-posesif. 

Maka dari itu, ada baiknya kita mencoba untuk melakukan 9 hal sederhana ini supaya hubungan sama pacar akan langgeng, dijamin deh dia akan berfikir berat untuk mencari pengganti kamu.

#1 Dia ngomong ini dia ngomong itu, Dia pengen ini dia pengen itu. Dan kamu mengingatnya

Cewek : "Sayang, malam ini kita jalan yuk ?"
Cowok : "Boleh, kita nonton bioskop aja yah. Comic8 kayaknya bagus. Mau gak ?"
Cewek : "Loh, kamu kok tau sih aku lagi pengen nonton bioskop?"
Cowok : "Kan kemarin kamu ada cerita kalau besok film favorit kamu ada d bioskop :D 
Yah, yang namanya cewek kalau sudah asik bicara, gak perduli apa kamu sedang memperhatikan atau tidak, yang terdengar di telinga kamu hanyalah suara dengungan lebah yang tak henti-hentinya berbisik di telinga. 

Tidak masalah jika kamu tidak ambil pusing dengan celotehannya, tapi coba untuk menangkap beberapa poin penting dari dengungan pacar kamu. Dan jika di lain waktu dia sedang menginginkan sesuatu tentang yang telah dikatakannya, langsung hajar dengan apa yang kamu dengar.. 

#2 Jangan pelit buat kasi perhatian padanya. Tanyakan kegiatannya saat ini via chattin

Cowok : "Beb, kamu lagi apa nih ?"

Cewek : "Gak lagi ngapa-ngapain.!" 
Cowok : *&*#^$*@#@&^#*??
Singkat, padat dan jelas. Ya begitulah cewek. Dan terkadang ada juga cewek yang kasi jawaban super singkat seperti "lg mkn" bahkan yang lebih singkat lagi yaitu "mkn". Tidak masalah kalau jawaban si dia terlalu singkat dan terdengar jutek. Tapi yang terpenting adalah, dibalik itu semua dia akan merasa bahwa kamu benar-benar sayang sama dia. [next]

#3 Jenguk dia kalau lagi sakit, meskipun cuma pusing ringan


Saat si dia sedang mengeluh sakit, itu lah saat yang saat tepat untuk menunjukkan keseriusan kamu. Cobalah untuk menjenguknya, temui dirinya dimanapun dia berada. Sesibuk apa pun kamu. Bahkan jika ia hanya mengeluh sekedar merasa pusing.

Meskipun terlihat lebay, tak masalah. Ini tentang bagaimana kamu mengambil hatinya. Lakukan lah hal-hal yang memang harus untuk hal itu. 

#4 Perkenalkan pacarmu sama keluargamu, itu tandanya kamu memang serius sama dia


Sekali-kali coba bawa dia ke rumah untuk diperkenalkan dengan kepada ayah, ibu, adik-adik, dan siapapun yang ada di rumah. Percaya gak percaya, saat kamu memperkenalkan dirinya dihadapan keluargamu, rasa sayangnya sudah pasti akan bertambah.

#5 Yang paling buat cewek senang adalah diberi surprise


Kapan hari ulang tahunnya ? Apa masih lama ? Terus kamu mau nunggu sampai hari Ultahnya ?

Itu bakal kelamaan bro. Cewek itu paling suka dikasi kejutan. Cobalah untuk memberikan ia sebuah hadiah disaat yang tak terduga. Dia punya hati bakal berbunga-bunga tuh.[next]

#6 Apa pun yang menjadi hobinya harus kamu dukung


Ketika cewek punya suatu kegiatan yang ia senangi, berikanlah support kepadanya dalam hal tersebut. Kalau dia memiliki hobi membaca buku, berikan dia buku favorit. Tapi, jika hobinya itu berbelanja. Kamu harus tetap memberikan Support, dan juga coba berikan beberapa nasihat. Itu tandanya kamu perduli. Tapi nasihat yang tidak menekan loh.

#7 Memberikan pujian bukanlah suatu hal yang berat


Jangan ragu untuk mengatakan "Kamu cantik", "Kamu pinter", "Kamu pandai banget ya", atau hanya panggil dia dengan sebutan "manis..." saja itu sudah membuat dirinya melayang jauh ke angkasa.

#8 Temankan dia berbelanja ke mana pun yang dia mau


Cewek mana sih yang gak hobi belanja ? Susah deh kalau mau di cari. Dan jika memang pacar kesayanngan kamu senang belanja, temankan dia. Dengan begitu kamu akan tahu barang apa yang paling dia senangi dan tentu saja nantinya bisa kamu jadikan bahan untuk bikin surprise, entah itu saat aniversary kalian atau pun sat penting lainnya.

#9 Jadilah cowok yang protektif, tapi jangan over-protektif


Jadi cowok yang protektif itu beda dengan over-protektif. Bukan hanya dari segi arti, tapi dari segi cara perlakuannya memang berbeda. Saat kalian jalan kaki berdua menikmati indahnya pemandangan kota, ketika hendak menyebrang jalan, peganglah tangannya. Simpel, tapi sebenarnya kamu gak ingin sesuatu terjadi sama si doi (menurut dia loh ya).

Itu lah tadi 9 Hal Sederhana Yang Bisa Kamu Lakukan Agar Si Doi Gak Meninggalkanmu Selamanya. Sebagai tambahan, cowok itu terkenal sebagai makhluk yang kurang peka terhadap bahasa tubuh wanita. Jadi, Cobalah Untuk Lebih Peka.

Tags:

No Comment to " Cowok : Lakukan 9 Hal Sederhana Ini Maka Pacar Kamu Gak Akan Menginggalkanmu Selamanya "