News Ticker

HOT!!! Inilah Manusia Pertama Yang Hidup Tanpa Jantung

By Admin - Selasa, 15 Maret 2016 No Comments

Jantung merupakan bagian yang paling penting bagi seluruh hewan dan manusia. Tanpa jantung, tak akan ada satu pun dari makhluk tersebut akan bertahan lama untuk hidup. Fungsi utama jantung adalah untuk memompa darah ke seluruh jaringan di dalam tubuh sehingga organ-organ lainnya dapat berjalan dengan baik terutama bagian otak.

Tapi bisa tidak kalian bayangkan seorang manusia dapat hidup tanpa adanya jantung asli yang dimilikinya ?

Sudah pasti semua orang termasuk admin sendiri akan menjawab tidak akan bisa seorang manusia bisa hidup tanpa jantung. Akan tetapi tidak bagi seorang lelaki tua bernama Craig Lewis. Ia telah divonis oleh dokter bahwa hidupnya tidak akan bertahan lebih lama lagi, setidaknya dalam 24 jam ke depan.


Lewis dipastikan akan segera menemui ajalnya karena jantungnya mengalami kerusakan dan akan berheti mengalirkan darah ke seluruh organ tubuhnya dalam kurun waktu 12 hingga 24 jam ke depan.

Namun, tim dokter di rumah sakit tempat Lewis di rawat ternyata telah menyiapkan sebuah teknologi yang akan siap di uji cobakan padanya. Teknologi ini sebenarnya telah mengalami berulang kali uji coba terhadap hewan dan dinyatakan berhasil. Dan Lewis adalah manusia pertama yang hidup tanpa jantung.

Bagaimana bisa manusia hidup tanpa jantung ? Silahkan simak video singkat berikut ini :


Tidak ada satupun manusia yang mengetahui kapan ajalnya akan tiba, karena ajal merupakan rahasia Ilahi. Akan tetapi, kita sebagai manusia diperintahkan untuk berusaha dalam setiap masalah yang sedang diberikan kepada kita. Seperti halnya para dokter yang mengupayakan Lewis agar dapat tetap bertahan hidup meskipun tanpa jantung.

No Comment to " HOT!!! Inilah Manusia Pertama Yang Hidup Tanpa Jantung "