News Ticker

Lakukan 5 Hal Ini Jika Ingin Hubungan Kamu Sama Dia Langgeng Sampai Akhir Hayat

By agoy - Sabtu, 13 Februari 2016 No Comments

Menjalin hubungan percintaan dengan seseorang tidak hanya sekedar ada rasa saling suka. Kamu suka dia, dia suka kamu. Atau kamu sayang dia dan begitu juga sebaliknya. Tidak seperti itu. Meskipun kalian benar-benar saling suka, tidak menjamin salah satunya akan bertahan lama. 

Berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar hubungan dengan si doi bisa langgeng, bahkan hingga ke jenjang pernikahan :

#1. Saling Terbuka, Apa Pun Yang Ada Dalam Hati Kamu


Saling terbuka, bukan berarti buka-bukaan fisik lho yaa. Tapi saling tidak menyimpan rahasia satu sama lain. Ada baiknya kamu harus menceritakan isi hati kamu, apa pun itu. Baik atau pun buruk. Yakin lah, dengan begitu maka dia akan dengan mudah mengerti apa yang kamu rasakan. 

#2. Jadilah Pendengar Yang Baik Saat Dia Bercerita


Ketika kamu telah selesai bercerita, berkeluh kesah dengan segala isi hatimu, jangan lupa berikan dia kesempatan untuk menceriitakan juga apa yang menjadi uneg-unegnya. Menjadi pendengar yang baik bukan hal yang buruk bukan.

#3. Terima Saja Saran Yang Diberikan Meskipun Itu Berlawanan Dengan Hatimu


Ketika kamu curcol sama si doi dan dia memberikan saran, terima saja. Meskipun saran dan tanggapan yang diberikan bertentangan dengan isi hatimu, terima saja. Setidaknya kamu sudah berhasil menyampaikan maksud dalam ceritamu. Dan poin pentingnya adalah dia mendengarkan dengan seksama. Buktinya, dia memberikanmu saran kan ?

#4. Melakukan Berbagai Macam Aktivitas Bersama


Melakukan aktivitas bersama si dia tentu akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan, Pergi ke taman kota, bersepeda, hingga pergi ke kampung halaman si dia bisa jadi membuat kalian makin sayang satu sama lain.

#5. Berikan Perhatian Lebih Padanya


Siapa pun, baik itu cewek atau cowok, kalau diberikan perhatian yang memang dikhususkan untuk dirinya, tentu saja dia akan merasa senang. Terlebih lagi yang memberikan perhatian itu adalah pasangannya. Jika ia sedang bekerja, antarkan makanan kesukaannya saat jam makan siang. Bagi kamu yang melakukannya, mungkin biasa-biasa aja. Tapi bagi dia, dirinya adalah orang yang sangat beruntung karena memiliki pasangan yang perhatian padanya. 


No Comment to " Lakukan 5 Hal Ini Jika Ingin Hubungan Kamu Sama Dia Langgeng Sampai Akhir Hayat "