News Ticker

10 Manfaat Kesehatan Ini Hanya Bisa Diperoleh Dari Susu Bear Brand? Kamu Yakin?

By agoy - Sabtu, 13 Februari 2016 No Comments

Kalian tahu susu Bear Brand ? Itu loh, yang iklannya ada naga terbang.. Yup, sekilas jika dilihat dari iklannya, produk ini gak nyambung banget. Bagaimana tidak, susu Bear Brand itu dihasilkan dari susu sapi alami. Tapi lambangnya beruang. Dan iklannya malah pake ikon naga. Gak nyambung kan.

Terlepas dari nyambung atau tidaknya iklan susu beruang ini, maraknya penggunaan sosial media sebagai media promosi telah membuat sebagian besar masyarakat salah kaprah mengenai manfaat susu beruang.

Berikut adalah 10 manfaat kesehatan yang katanya bisa kita peroleh bila mengkonsumsi susu bear brand :

#1. Mengkonsumsi secara rutin dapat memperbaiki fungsi paru-paru bagi kalian yang sudah taubat dengan yang namanya merokok.

#2. Kalau adik kalian terserang flu, coba saja berikan Bear Brand

#3. Virus yang menyebabkan penyakit Typus akan keok kalau konsumsi Bear Brand secara rutin.

#4. Ingin detoksifikasi tubuh ? Coba aja pake minuman ini.

#5. Penggila makanan berlemak harus menjadikan susu ini sebagai minuman wajib dalam menu tambahan mereka, biar gak kena kolesterol. 

#6. Jangan takut terkena osteoporosis, sering-sering aja minum susu beruang.

#7. Menolong dalam pembersihan darah. 

#8. Menjaga kesegaran tubuh.

#9. Menolong melindungi daya ingat dan kemampuan otak. 

#10. Bikin mata melek semalaman.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang diceritakan oleh mereka diluaran sana, tapi kita sebagai pengguna sosial media haruslah pintar dan jeli dalam menyaring informasi yang didapat. Bukannya tidak percaya dengan keajaiban susu beruang ini, hanya saja semua itu kelihatan berlebihan. 

Yang namanya susu, terlebih lagi yang diproduksi dengan sistem Ultra High Temperature (UHT) tentu saja akan lebih steril (bila yang diunggulkan adalah masalah kesterilannya). Dari segi gizi, susu beruang juga berasal dari susu sapi. Sama halnya dengan susu sapi lain seperti Ultra Milk dan kawan-kawan. Jadi gak ada keunggulan khusus dari susu beruang ini. 

Hanya satu hal yang membuat susu beruang lebih unggul bila dibandingkan dengan produk susu lain, strategi pemasaran mereka lebih maju 1 langkah ketimbang produk susu lainnya.

Share If Usefull.

Tags:

No Comment to " 10 Manfaat Kesehatan Ini Hanya Bisa Diperoleh Dari Susu Bear Brand? Kamu Yakin? "