News Ticker


Bagi kalian yang mempunyai kebiasaan merokok, kalian pasti menyadari betul bahwa merokok itu sebuah kebiasaan buruk karena di dalamnya terkandung berbagai jenis zat beracun. Racun yang sudah jelas tertulis pada tiap kemasan rokok berbagai merk adalah TAR dan nikotin.

Jika kebiasaan ini dilakukan terus menerus, racun-racun tersebut akan menumpuk dan terus menumpuk. Dan pada akhirnya akan menimbulkan berbagai macam penyakit, terutama pada mesin pernafasan kalian.

Untuk membersikan tar dan nikotin yang telah merajai paru-paru, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. apalagi berobat hingga ke singapura Cukup dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar rumah, kalian sudah bisa membersihkan paru-paru dari tar dan nikotin yang telah menumpuk selama bertahun-tahun.

Berikut adalah resep ampuh membersihkan tar dan nikotin dari paru-paru dengan bahan alami sekitar rumah (healthycurse.org):

Bahan-bahan : Bawang putih (400 g), kunyit yang telah dihaluskan (2 sdt), jahe (1 ruas jari), madu (400 g), dan air (1 liter)

Cara pembuatannya sangatlah mudah, rebus terlebih dahulu air yang telah disiapkan. Kemudian campurkan potongan bawang dan parutan jahe ke dalam rebusan air tersebut. Diamkan hingga air mendidih. 

Kunyit yang telah dihaluskan dimasukkan ke dalam air yang telah mendidih. Diamkan sejenak saat mendidih, kemudian angkat dan dinginkan. Setelah dingin, masukkan ramuan ke dalam botol dan simpanlah di tempat yang sejuk seperti lemari es.

Cukup 2 sendok setiap kali penggunaan, pada saat sebelum makan pagi dan malam hari setelah makan. Ramuan yang dibuat dimungkinkan cukup untuk dikonsumsi selama sebulan penuh. Minumlah secara rutin, maka akan membantu tubuh anda mendetoksifikasi racun yang telah terakumulasi dalam paru-paru yang diakibatkan oleh kebiasaan merokok.

Untuk hasil yang maksimal, mungkin bisa diimbangi dengan melakukan olahraga yang berhubungan dengan paru-paru. Dan juga bila kalian mampu, berhentilah merokok. Itu akan dengan ampuh untuk memperbaiki paru-paru kalian.

Tags:

No Comment to " Bagi Kalian Yang Punya Kebiasaan Merokok Akut, Inilah Ramuan Rahasia Membersihkan Paru-Paru Dari Tar dan Nikotin "