News Ticker

5 Alasan Super Ini Mengharuskan Kalian Untuk Tidak Berkomunikasi Lagi Dengan Mantan

By agoy - Jumat, 19 Februari 2016 No Comments
Memiliki seorang mantan adalah hal yang lumrah saat ini. Rata-rata remaja sekarang kalau ditanya udah punya berapa mantan, paling sedikit setidaknya mereka akan menjawab 1 orang. Dan bahkan bisa lebih loh. Mungkin kalian sendiri juga punya mantan, kan ?

Berbagai macam pendapat bertebaran tentang bagaimanakah seharusnya perilaku kita terhadap sang mantan. Ada yang bilang seharusnya mantan itu jangan dimusuhi, harus tetap komunikasi agar terjaga tali silaturahmi. Tapi banyak juga yang berpendapat bahwa mantan itu kalau bisa ya jangan dihubungi lagi. Dan masih banyak pendapat alinnya yang berhubungan dengan itu.

Kalau kalian bingung untuk menentukan sikap, mungkin beberapa hal ini dapat dijadikan alasan bagi kalian untuk tidak lagi berhubungan dengan sang mantan :

#1. Kalian akan susah buat Move-On kalau masih menjalin komunikasi yang rutin


Bagaimana bisa kamu Move-On dari seseorang yang selalu menemani hari-hari kita, sedangkan kamu masih saja nekat untuk menjalin komunikasi sama si dia. Komunikasi memang hal yang penting kalau kamu masih PDKT sama dia. Tapi kalau sudah statusnya mantan, lebih baik jangan deh. Atau setidaknya ya dikurangi, misalnya sebulan cukup sekali aja.

#2. Rasa kangen pasti gak bisa hilang


Nah ini nih akibat dari komunikasi yang masih dilakukan sama sang mantan. Pagi-pagi setelah bangun tidur, kalian langsung kirim pesan ke dia "Sudah bangun belum tuh ?" atau "Bangun dong, udah siang nih", dan bisa juga pesan dengan nada perhatian lainnya. Kalau sampai dia ngerespon yang berlebihan kaya waktu PDKT dulu, bisa #GagalMoveOn deh kamunya.

#3. Saat sudah punya pacar baru, tidak bisa dihindari sifat membanding-bandingkan



 
Coba deh kamu itu kaya gini, kaya gitu. Kayak mantan aku dulu. Aku seneng kalau kamu orangnya kayak gitu. 
Anggap saja kalian bisa #SuksesMoveOn dari sang mantan, dan kalian berhasil punya pacar baru. Tapi kalau komunikasi masih terjadi secara intens, kamu akan mengingat sifat-sifat dia yang lebih baik dari sifat pacarmu saat ini. Dan mustahil bagi kamu untuk tidak membandingkannya dengan si doi. Yakin deh, ribut akan jadi makanan dalam hubungan kamu dengan si doi setiap hari.

#4. Siapa saja pacar kamu, dia paling benci kalau dibandingkan dengan orang lain. Apa lagi mantan kamu.


Kamu harus terima kenyataan kalau pacar barumu akan benci akibat sikap kamu yang suka membandingkan dirinya dengan sang mantan. Karena jujur saja, siapa saja bahkan kamu sendiri juga gak suka kan kalau pacar baru mu selalu menonjolkan kelebihan mantannya.

#5. Rasa cemburu selalu menghantui mereka berdua (mantan dan pacar barumu)


Jika kamu masih berkomunikasi dengan sang mantan, apa lagi menjawab telpon dari mantan tepat di hadapan pacar baru kamu. Apa pun alasannya, pacar kamu tetap akan merasa cemburu. Dan percaya atau tidak, jika kamu sedang jalan sama pacar barumu, lalu gak sengaja bertemu dengan sang mantan. Ehem, si mantan juga akan merasa cemburu loh (apa lagi kalau pacar baru kamu lebih dari dia).

Itulah tadi 5 alasan paling super mengapa kamu harus mengurangi komunikasi kamu dengan sang mantan. Jadi, cobalah untuk difikirkan kembali jika kalian ingin melakukannya. 

No Comment to " 5 Alasan Super Ini Mengharuskan Kalian Untuk Tidak Berkomunikasi Lagi Dengan Mantan "