News Ticker

Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Anak Kembar

By agoy - Jumat, 12 Februari 2016 No Comments

Mempunyai anak kembar dalam sebuah rumah tangga tentu merupakan sebuah hal yang menarik. Meskipun lebih banyak tantangannya, banyak orang yang sangat menginginkan mempunyai anak kembar. Berbagai cara pun rela dilakukan untuk bisa memiliki setidaknya sepasang anak kembar. Tentu saja ada beberapa trik untuk mendapatkan sepasang anak kembar. Berikut adalah cara mudah agar memiliki anak kembar :

1. Hamil Saat menyusui


Hamil pada saat masa menyusui sebenarnya adalah hal yang mungkin. Hal ini dikarenakan ketika seorang ibu berada dalam fase menyusui, proses laktasi akan menjaga para ibu-ibu untuk tetap berovulasi dan mengalami menstruasi. Beberapa penelitian juga membuktikan bahwa mengalami kehamilan saat proses menyusui akan meningkatkan prosentase memiliki anak kembar. Stabilnya hormon sang ibu lah yang menjadi faktor utama yang dapat memicu pembuahaan secara maksimal, sehingga akan memiliki peluang yang tinggi untuk mendapatkan anak kembar.

2. Suplemen dan Obat-obatan Pendukung


Suplemen serta obat-obatan yang dapat meningkatkan kesuburan sang ibu banyak beredar di pasaran. Mungkin ini bisa menjadi salah satu solusi bagi mereka yang memang ingin memiliki anak kembar. Dengan mengonsumsi suplemen atau obat kesuburan ini, maka para ibu akan menghasilkan lebih dari satu sel telur selama proses ovulasi, sehingga sperma yang masuk akan dengan mudah membuahi kedua sel telur tersebut.

3. Konsumsi Ubi (Singkkong)


Meskipun belum ada penelitian tentang hal ini, namun cara ini sudah dilakukan oleh suku Yoruba di Afrika Barat dimana suku ini merupakan salah satu suku dengan angka kelahiran kembar tertinggi di dunia. Dengan mengonsumsi ubi (singkong), maka akan memicu terjadinya hiperovulasi pada sang ibu. hal ini lah yang menyebabkan wanita yang mengonsumsi singkong akan memungkinkan ia menghasilkan anak kembar.

4. Faktor Gen / Keturunan


Tidak dipungkiri lagi bahwa baik pria maupun wanita yang memiliki riwayat kembar dalam keluarga akan dengan mudah menghasilkan anak kembar. Jadi, bagi kalian yang masih single tapi nantinya ingin memiliki anak kembar, cobalah untuk menemukan pasangan yang memiliki saudara kembar. Atau setidaknya ayah, ibu, atau kakek neneknya memiliki saudara kembar.

5. Dengan Cara Medis  


Cara yang satu ini boleh kalian jadikan harapan terakhir jika memang sudah menyerah dengan segala cara yang telah ditempuh. Proses In Vitro Fertilization (IVF) atau yang kita kenal dengan istilah "bayi tabung" merupakan proses dimana sperma yang telah ditentukan jumlahnya disuntikkan ke dalam rahim. Meskipun cara ini terbilang ampuh, tentu saja keputusan terakhir tetaplah berada di tangan-Nya. 

Itulah 5 cara ampuh untuk mendapatkan anak kembar. Semoga dengan menerapkan salah satu cara yang telah dibagikan di atas, kalian akan dengan mudah memiliki anak kembar. 

No Comment to " Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Anak Kembar "