News Ticker

Cowok Wajib Tahu, Ini Dia 5 Kode Cewek Kalau Lagi Naksir Sama Kamu

By agoy - Jumat, 12 Februari 2016 No Comments

Wanita, sebagai makhluk ciptaan tuhan yang paling indah di muka bumi ini. Mereka selalu senang bermain-main dengan yang namanya kode. Kode yang dimaksud bukan kode yang biasa dipake buat anak-anak alayers "ngeflay" ya. Tapi kode yang dimaksud adalah sinyal-sinyal yang menunjukkan suatu gejala yang perlu ditafsirkan oleh para pria. 

Bagi kalian para pria yang hidupnya dikelilingi oleh para wanita, coba perhatikan dengan teliti kode-kode yang sedang diberikan oleh mereka. Bisa jadi kode tersebut adalah kode rahasia cewek yang menunjukkan bahwa dia sedang menaruh rasa sama kamu.

1. Curi Pandang, Cari Perhatian


Ketahuilah, jika kamu merasa tidak ada yang salah pada penampilan kamu saat ini tapi dia suka mencuri pandangan sama kamu. Itu merupakan sebuah kode yang sangat baik sekali. Bisa dipastikan si dia menaruh hati padamu. Terlebih lagi, kalau dia suka cari perhatian dengan melakukan hal yang tidak biasanya dia lakukan, dan alasannya adalah untuk menarik perhatian kamu. Trust me, it's a good sign. 

2. Nge-PING!!! Duluan


Coba di inget" lagi. Ada gak wanita yang suka nge-PING!!! kamu duluan saat kamu gak sama dia ? Jika ada, itu adalah hal yang sangat super sekali. Apa lagi dari sekian banyak kontak BBM yang dia miliki, tapi dia memilih untuk berkomunikasi sama kamu. Bukankah itu sesuatu ?

3. "Sudah makan ?"


Kalau laki-laki memulai sebuah percakapan dengan gebetannya, tentu saja akan ada sebuah pertanyaan yang sangat mainstream dan bahkan sudah menjadi tradisi. Yup, kalimat tanya "Sudah makan ?" merupakan hal ter-mainstream yang ada di percakapan anak muda jaman sekarang, baik itu yang sudah berpasangan maupun yang masih berstatus jomblo. Jika yang mengatakan itu adalah laki-laki, itu sudah biasa. Tapi jika ada wanita yang sanggung untuk bertanya seperti itu, apa kamu yakin bahwa kamu bukan siapa-siapa baginya ?

4. Salah Tingkah Kalau Ketemu


Memang agak berlawanan dengan kode-kode sebelumnya, tapi kode yang satu ini bisa jadi penentu yang paling akurat dalam mendeteksi perasaannya. Sebab, salah tingkah tidak hanya dialami oleh para wanita. Kita sebagai laki-laki juga akan seperti itu bila bertemu dan berbincang dengan sang pujaan hati. 

5. Kehadiran Kamu Membuat Teman Si Dia Heboh


Yang ini bukan kode dari si dianya ya, tapi dari teman-teman sekumpulannya (pria mau pun wanita). Perasaannya terhadap kamu tentu saja sudah diceritakan setidaknya kepada salah seorang temannya. Dan sudah tentu cerita itu akan menyebar ke telinga teman-temannya yang lain. Ketika kamu hadir dalam perkumpulan si dia, maka jangan heran bila akan terdengar suara "ehem-ehem" hingga kalimat mainstream lainnya seperti "CIEEEEEE......"

Itu tadi merupakan 5 kode rahasia cewek saat menyimpan hati buat kamu. Coba deh sekarang kamu perhatikan teman-teman kamu yang cewek dan menunjukkan kode-kode itu. Dan kalau ada yang kasi kode seperti itu, jangan lupa kamu Follow-Up yaa, biar perasaan si doi gak jamuran gara-gara sifat kamu yang kurang peka. 

Tags:

No Comment to " Cowok Wajib Tahu, Ini Dia 5 Kode Cewek Kalau Lagi Naksir Sama Kamu "