News Ticker

Inilah 5 Tipe Teman Yang Paling Haram Buat Di Ajak Ngumpul

By Admin - Jumat, 17 Juni 2016 No Comments

Anak muda jaman sekarang termasuk ane sendiri, paling seneng yang namanya nongkrong bareng teman-teman di warung kopi. Kadang nongkrongnya sambil hotspot-an, atau ya Cuma sekedar minum kopi doang bareng teman. 

Nongkrong bareng teman merupakan hal yang paling menyenangkan kalo menurut ane, karena disitu kita bisa berbagi cerita, berbagi pengalaman, terlebih lagi kalau sudah lama tak berjumpa. Widih, bakal gak cukup satu hari buat bertukar cangkir. Jika ingin momen ngumpul bareng teman menjadi sangat berarti, jangan coba-coba untuk mengajak teman dengan karakter seperti di bawah ini :
Yang menarik lainnya :
1. Rahasia Agar Pacar Kamu Gak Akan Meninggalkan Kamu Selamanya2. 7 Pertanyaan Anti-Mainstream Ke Gebetan3. 5 Alasan Untuk Tidak Komunikasi Lagi Dengan Mantan

#1 Tipe teman gak mau bayar yang udah di pesan. 


Yang paling menjengkelkan sengaja diletakkan urutan yang paling awal. Tipe teman kaya gini nih yang paling buat kita eneg. Iya gak. ? Pesan es teh, capucino es, kentang goreng, kue ini, kue itu. Eh, giliran kita udah mau bubaran, dianya sibukin diri dengan gadget yang dibawanya. Kan ngeselin banget. 

 #2 Tipe teman yang sibuk dengan gadget kesayangannya 


Kalau pengen momen ngumpul kamu rame, jangan coba-coba buat ngajak si maniak gadget. Bisa jadi yang ada hanyalah suara jangkrik yang akan merespon apa yang kamu bicarakan. Krikkk krikk, krikk kriikkk. 


#3 Tipe teman yang selalu bawa uang besar, tapi gak mau bayarin yang lain 


Ada juga nih tipe yang kaya gini. Ngumpul bareng sengaja bawa uang yang besar (pecahan 100/50rb). Nanti pas giliran mau bubar dan kumpulin uang, yang ada “Eh, pake duit ente dulu ya. Duit ane besar nih. Males mau dipecahin”. Ah, klasik. 

#4 Tipe teman yang gak bisa di ajak gurau 


Wah, tipe teman yang kaya gini juga bikin brabe loh. Salah ngomong sedikit saja, apa lagi tentang hal sensitif dirinya dengan maksud bercanda, yang ada malah momen ngumpul bakan berlalu saat itu juga. 


#5 Tipe teman yang banyak omong, tapi gak nyambung 


Teman yang suka ngomong merupakan hal yang bagus untuk diajak ngumpul. Bisa jadi dia bisa akan meramaikan momen ngumpul kita dengan celotehannya. Namun ada tipe teman yang suka ngomong, tapi yang di omongkan itu pada gak nyambung semua. Wah, bakal gak asik juga kan. 

Itu lah tadi 5 Tipe Teman Yang Paling Haram Buat Di Ajak Ngumpul. Mungkin ada yang ingin menambahkan untuk part 2 nantinya ?

No Comment to " Inilah 5 Tipe Teman Yang Paling Haram Buat Di Ajak Ngumpul "