News Ticker

Trik Ampuh Bagaimana Cara Menaklukkan Mesin Cakar (Claw Machine) Dengan Mudah

By Admin - Jumat, 17 Juni 2016 No Comments

Bukanlah hal mudah untuk memenangkan sebuah hadiah pada sebuah mesin yang biasa disebut Claw Machine. Kalau gak tau apa itu Claw Machine, gambarnya adalah sebagai berikut :


Mesin permaian ini sering kali kita jumpai kalau kita pergi bermain di Fun Station, Amazon, dan tempat permainan lainnya.  Pada dasarnya, mesin ini memiliki sistem yang memang sengaja dibuat untuk tidak dapat dimenangkan dengan mudah. 

Stress, tentu saja. Setiap kali sudah dapat mengangkat hadiah, selalu saja hadiah itu terjatuh tepat di dekat lubang. Beh, kesal banget lah pokoknya. Mungkin kalau badan kita sangatlah kecil, gak mustahil buat manjat dan mengambilnya langsung melalui lubang hadiah. Tapi kan gak mungkin, maka dari itu kita harus tahu bagaimana cara menaklukkan mesin menyebalkan ini.

Tentu saja menjadi suatu hal yang menyenangkan bila kita mengetahui bagaimana rahasianya. Rahasia untuk selalu menang dalam pertaruhan mendapatkan boneka yang ada di balik kaca. Baru-baru ini, telah tersebar secara viral oleh seorang pengguna facebook dengan nama akun Guava Juice

Dalam video itu, dengan mudahnya dia memenangkan setiap set pertarungannya dengan Claw Mesin. Bayangkan saja, 1 kesempatan yang dicoba selalu membuahkan 1 boneka. Dan hampir tidak ada miss sama sekali gan. Ini orang bisa disebut dengan God of Claw Machine.

Penasaran ya bagaimana aksi si Guava Juice menaklukkan Claw Machine, yuk kita simak sama-sama video dibawah ini tentang Trik Ampuh Bagaimana Cara Menaklukkan Mesin Cakar (Claw Machine) Dengan Mudah yang dipersembahkan oleh Guava Juice (Facebook)

How To Hack ARCADE CLAW MACHINES!
Dikirim oleh Guava Juice pada 16 Juni 2016

No Comment to " Trik Ampuh Bagaimana Cara Menaklukkan Mesin Cakar (Claw Machine) Dengan Mudah "